PENGUMUMAN
NOMOR : PENG-05/PP.Non-PNS/09/2018
TENTANG
REKRUTMEN PEGAWAI NON PEGAWAI NEGERI SIPIL forum KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH
Dalam rangka mengisi kekosongan jabatan pada Unit Kerja di forum Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), dengan ini kami mengundang Putra/Putri terbaik bangsa yang telah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri melalui Rekrutmen Non Pegawai Negeri Sipil (Non PNS) dengan ketentuan sebagai berikut:
I.UNIT KERJA ESELON (UKE) II
1.Direktorat Sertifikasi Profesi;
2.Direktorat Advokasi & Penyelesaian Sanggah Wilayah II;
3.Direktorat Pengembangan Sistem Katalog;
4.Biro aturan, Sistem gosip dan Kepegawaian.
II.PERSYARATAN UMUM
1.Warga Negara Indonesia;
2.Memiliki KTP/Surat Keterangan Pengganti KTP yang masih berlaku;
3.Berusia maksimal 35 Tahun per 1 Oktober 2018;
4.Pendidikan :
a.Pendidikan minimal Sarjana (S-1) atau Diploma IV (D-IV);
b.Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 dari skala 4.00;
c.Jurusan/Program Studi sesuai dengan persyaratan setiap jabatan pada poin III;
d.Akreditasi jurusan minimal B.
5.Surat Keterangan Sehat Jasmani dari Puskesmas/Klinik/Rumah Sakit Pemerintah atau Swasta (minimal berlaku semenjak 1 Januari 2018);
6.Menyampaikan Surat Pernyataan (sebagaimana format terlampir) :
a.Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba/psikotropika/obat-obatan terlarang atau sejenisnya;
b.Tidak sedang dalam proses pemeriksaan pengadilan dan/atau tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, lantaran melaksanakan suatu tindak pidana kejahatan.
III.JABATAN, KUALIFIKASI PENDIDIKAN DAN JUMLAH deretan
IV.TATA Cara PENGAJUAN LAMARAN :
1.Pendaftaran dimulai pada tanggal 3 September – 5 September 2018;
2.Pelamar hanya mampu
3.Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman https://rekrutmen.lkpp.go.id dengan tahapan :
a.Membuat Akun (bila belum membuat) : https://rekrutmen.lkpp.go.id/main/register;
b.Periksa kotak masuk email, tautan link pendaftaran telah dikirimkan untuk validasi akun;
c.Login, kemudian lengkapi data diri yang wajib diisi pada sajian profil sebagai berikut :
1.Foto;
2.Data Kesehatan;
3.Riwayat pendidikan;
d.Pada hidangan seleksi, pada kolom jabatan klik “lihat” untuk informasi lebih lanjut dan melaksanakan pendaftaran dengan mengklik tombol daftar sesuai dengan ketentuan dan persyaratan;
e.Melengkapi persyaratan khusus/diutamakan (bila dipersyaratkan).
Catatan : Spesifikasi dokumen yang diunggah
1)Dokumen dalam bentuk gambar hasil scan dari dokumen orisinil;
2)Ekstensi dokumen adalah :
a. *.jpg atau *.jpeg (maks. File 200 Kb);
b. *.pdf (maks. File 2Mb)
Setiap dokumen harus terlihat dan atau terbaca jelas.
V.TAHAPAN DAN jadwal PELAKSANAAN SELEKSI :
Tahapan pelaksanaan Rekrutmen Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil terdiri atas :
1.Seleksi manajemen;
2.Seleksi Kompetensi Bidang;
3.Wawancara.
Adapun jadwal pelaksanaan rekrutmen ialah sebagai berikut :
VI.KETENTUAN LAIN – LAIN :
Gedung LKPP Lantai 9, Kompleks Rasuna Epicentrum
Jl. Epicentrum Tengah Lot 11 B, Jakarta Selatan, DKI Jakarta - 12940
Telp. 021-299 12 450
Info selengkapnya , silahkan download pengumuman dan lampiranya :
DISINI
NOMOR : PENG-05/PP.Non-PNS/09/2018
TENTANG
REKRUTMEN PEGAWAI NON PEGAWAI NEGERI SIPIL forum KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH
Dalam rangka mengisi kekosongan jabatan pada Unit Kerja di forum Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), dengan ini kami mengundang Putra/Putri terbaik bangsa yang telah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri melalui Rekrutmen Non Pegawai Negeri Sipil (Non PNS) dengan ketentuan sebagai berikut:
I.UNIT KERJA ESELON (UKE) II
1.Direktorat Sertifikasi Profesi;
2.Direktorat Advokasi & Penyelesaian Sanggah Wilayah II;
3.Direktorat Pengembangan Sistem Katalog;
4.Biro aturan, Sistem gosip dan Kepegawaian.
II.PERSYARATAN UMUM
1.Warga Negara Indonesia;
2.Memiliki KTP/Surat Keterangan Pengganti KTP yang masih berlaku;
3.Berusia maksimal 35 Tahun per 1 Oktober 2018;
4.Pendidikan :
a.Pendidikan minimal Sarjana (S-1) atau Diploma IV (D-IV);
b.Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 dari skala 4.00;
c.Jurusan/Program Studi sesuai dengan persyaratan setiap jabatan pada poin III;
d.Akreditasi jurusan minimal B.
5.Surat Keterangan Sehat Jasmani dari Puskesmas/Klinik/Rumah Sakit Pemerintah atau Swasta (minimal berlaku semenjak 1 Januari 2018);
6.Menyampaikan Surat Pernyataan (sebagaimana format terlampir) :
a.Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba/psikotropika/obat-obatan terlarang atau sejenisnya;
b.Tidak sedang dalam proses pemeriksaan pengadilan dan/atau tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, lantaran melaksanakan suatu tindak pidana kejahatan.
III.JABATAN, KUALIFIKASI PENDIDIKAN DAN JUMLAH deretan
Klik untuk memperbesar |
IV.TATA Cara PENGAJUAN LAMARAN :
1.Pendaftaran dimulai pada tanggal 3 September – 5 September 2018;
2.Pelamar hanya mampu
3.Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman https://rekrutmen.lkpp.go.id dengan tahapan :
a.Membuat Akun (bila belum membuat) : https://rekrutmen.lkpp.go.id/main/register;
b.Periksa kotak masuk email, tautan link pendaftaran telah dikirimkan untuk validasi akun;
c.Login, kemudian lengkapi data diri yang wajib diisi pada sajian profil sebagai berikut :
1.Foto;
2.Data Kesehatan;
3.Riwayat pendidikan;
d.Pada hidangan seleksi, pada kolom jabatan klik “lihat” untuk informasi lebih lanjut dan melaksanakan pendaftaran dengan mengklik tombol daftar sesuai dengan ketentuan dan persyaratan;
e.Melengkapi persyaratan khusus/diutamakan (bila dipersyaratkan).
Catatan : Spesifikasi dokumen yang diunggah
1)Dokumen dalam bentuk gambar hasil scan dari dokumen orisinil;
2)Ekstensi dokumen adalah :
a. *.jpg atau *.jpeg (maks. File 200 Kb);
b. *.pdf (maks. File 2Mb)
Setiap dokumen harus terlihat dan atau terbaca jelas.
V.TAHAPAN DAN jadwal PELAKSANAAN SELEKSI :
Tahapan pelaksanaan Rekrutmen Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil terdiri atas :
1.Seleksi manajemen;
2.Seleksi Kompetensi Bidang;
3.Wawancara.
Adapun jadwal pelaksanaan rekrutmen ialah sebagai berikut :
- Pengumuman : 3-5 September 2018
- Pendaftaran Online : 3-5 September 2018
- Pengumuman Hasil Seleksi administrasi : 13 September 2018
- Seleksi Kompetensi Bidang : 17 - 21 September 2018
- Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Bidang : 24 September 2018
- Wawancara : 25-27 September 2018
- Pengumuman akhir : 28 September 2018
VI.KETENTUAN LAIN – LAIN :
- Pelamar tidak dikenakan biaya atau pungutan dalam bentuk apapun;
- Ujian dilaksanakan di Jakarta. Waktu dan kawasan pelaksanaan akan ditentukan kemudian melalui laman https://rekrutmen.lkpp.go.id dan/atau www.lkpp.go.id;
- Pelamar bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri;
- Pelamar yang tidak hadir dan/atau tidak sanggup mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun pada waktu dan kawasan yang ditetapkan, maka dinyatakan gugur;
- Pelamar yang telah dinyatakan lulus dan diterima lalu mengundurkan diri/digugurkan, maka Pejabat Pengadaan dapat menggantikan dengan pelamar yang memiliki peringkat terbaik di bawahnya;
- Pelamar yang telah dinyatakan lulus, aktif bekerja per 1 Oktober 2018;
- Apabila dalam proses seleksi diketahui bahwa pelamar memberikan sesuatu dalam bentuk apapun yang sifatnya mampu mempengaruhi proses pengambilan keputusan, maka Pejabat Pengadaan berhak membatalkan keikutsertaan pelamar tersebut;
- Apabila pelamar diketahui menyampaikan data/keterangan tidak benar, maka Pejabat Pengadaan berhak membatalkan hasil seleksi tersebut;
- Setiap perkembangan isu seleksi ini akan disampaikan melalui website lkpp.go.id dan laman https://rekrutmen.lkpp.go.id. Pelamar diminta untuk aktif mengakses website dan laman tersebut secara terencana;
- Keputusan Pejabat Pengadaan bersifat selesai dan mengikat;
- Pertanyaan terkait rekrutmen mampu disampaikan setelah login/buat akun melalui fitur pesan pada https://rekrutmen.lkpp.go.id/pesan/;
- Alamat Sekretariat :
Gedung LKPP Lantai 9, Kompleks Rasuna Epicentrum
Jl. Epicentrum Tengah Lot 11 B, Jakarta Selatan, DKI Jakarta - 12940
Telp. 021-299 12 450
Info selengkapnya , silahkan download pengumuman dan lampiranya :
DISINI