lokerkerja.serhamo.net-Informasi lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari forum Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). Dalam pengumuman resminya, LKPP membuka rekrutmen tenaga pendukung Dit. Pengembangan strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus. Lowongan ini terbuka bagi Anda laki-laki/Wanita dengan usia minimal 22 th dan maksimal 27 tahun dan berasal dari S1 Jurusan aturan.Untuk posisi yang ditawarkan ini, honor Maksimal yang ditawarkan 5.200.000 (termasuk kewajiban pajak, BPJS dan lainnya) melalui tahap perundingan. Batas akhir lamaran 2 April 2019 Pukul 12.00 WIB. Untuk info selengkapnya, simak di bawah ini.
Pengumuman Rekrutmen Tenaga Pendukung Dit. Pengembangan strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP
Deadline : 02 April 2019
POSISI : Staf Pendukung acara Pendampingan Penyusunan Peraturan/Pedoman/ Dokumen Pengadaan di Bidang Khusus
Gaji Maksimal Rp5.200.000,- (termasuk kewajiban pajak, BPJS dan lainnya) melalui tahap perundingan
Kode Posisi: SK01
KUALIFIKASI
URAIAN PEKERJAAN
Tata Tutorial pengiriman dokumen lamaran:
1. Pelamar wajib untuk mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format (.pdf) melalui:
Email: dit.kebijakankhusus@lkpp.go.id
Subjek: Lamaran (spasi) kode posisi (spasi) nama lengkap
2.Dokumen lamaran terdiri dari :
3.Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 2 April 2019 pukul 12.00 WIB.
4.Setiap lamaran yang masuk, maka akan segera diproses untuk ke tahap seleksi selanjutnya.
5.Hanya penerima yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang pada tahap selanjutnya.
6.Apabila nanti diterima, Pelamar harus siap untuk bekerja per 15 April 2019.
Sumber isu
Pengumuman Rekrutmen Tenaga Pendukung Dit. Pengembangan strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP
Deadline : 02 April 2019
POSISI : Staf Pendukung acara Pendampingan Penyusunan Peraturan/Pedoman/ Dokumen Pengadaan di Bidang Khusus
Gaji Maksimal Rp5.200.000,- (termasuk kewajiban pajak, BPJS dan lainnya) melalui tahap perundingan
Kode Posisi: SK01
KUALIFIKASI
- Pria/ wanita
- Usia Min. 22 Tahun Maks. 27 Tahun
- Fresh Graduate/Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
- S1 aturan dari Universitas legalisasi Min. A
- IPK. Min. 3.00
- Mempunyai pemahaman dan kemampuan analisis teknis terkait pengadaan barang/jasa pemerintah dan penagdaan barang/jasa pada badan perjuangan dan badan hukum publik lainnya.
- Menguasai Ms. Office/aplikasi kantor lainnya
- Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
- Memiliki harapan untuk mengembangkan diri
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk berguru
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Mampu bekerja sesuai dengan sasaran
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran aturan lainnya
URAIAN PEKERJAAN
- Mengumpulkan dan menelaah aturan terkait pengadaan barang/jasa di Desa, BUMN, BUMD, BLU, BLUD, PTNBH dan badan hukum publik lainnya, termasuk pengadaan barang/jasa pemerintah;
- Membuat notulen pelaksanaan kegiatan pendampingan;
- Membantu penyusunan laporan acara yang mencakup laporan bulanan, triwulan, semester dan akhir tahun.
- Menyusun database pelaksanaan pendampingan;
- Membantu pelaksanaan aktivitas pada unit kerja, seperti: menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat; melakukan/menjalin komunikasi dengan stakeholder/partner unit kerja pada forum/instansi lain negeri/ swasta;membantu persiapan rapat, seakan-akan: konsumsi, kelengkapan rapat, absensi, honorarium (apabila ada narasumber dari luar), dan kelengkapan rapat lainnya.
- Mendokumentasikan laporan aktivitas.
- Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.
Tata Tutorial pengiriman dokumen lamaran:
1. Pelamar wajib untuk mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format (.pdf) melalui:
Email: dit.kebijakankhusus@lkpp.go.id
Subjek: Lamaran (spasi) kode posisi (spasi) nama lengkap
2.Dokumen lamaran terdiri dari :
- Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan seni manajemen dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP;
- Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
- Foto (3x4 berwarna);
- Salinan dari Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
- Salinan dari Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (jika ada);
3.Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 2 April 2019 pukul 12.00 WIB.
4.Setiap lamaran yang masuk, maka akan segera diproses untuk ke tahap seleksi selanjutnya.
5.Hanya penerima yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang pada tahap selanjutnya.
6.Apabila nanti diterima, Pelamar harus siap untuk bekerja per 15 April 2019.
Sumber isu