Sabtu, 13 Juli 2019

Rekrutmen Staf Pendukung pecahan Kepegawaian agen hukum, Sistem informasi dan Kepegawaian LKPP

lokerkerja.serhamo.net - info mengenai rekrutmen lowongan kerja terbaru bulan Juni kali ini berasal dari LKPP. Dalam pengumuman di website resmi LKPP (www.lkpp.go.id), disebutkan bahwa ketika ini LKPP sedang membuka rekrutmen jasa lainnya staff pendukung pengembangan kompetensi pecahan kepegawaian biro hukum, sistem isu dan kepegawaian. Lowongan ini diperuntukan untuk lulusan S1/DIV di bidang Manajemen, Ekonomi, administrasi, Psikologi, dan Manajemen Pendidikan. Bagi Anda yang memiliki latar belakang pendidikan tersebut, silakan saja usikan lamaran anda sesuai isu yang dapat anda liha lebih lanjut di bawah ini. Penting untuk diketahui bahwa batas akibat pendaftara lowongan kerja ini paling lambat tanggal 8 Juni 2019. Dan bagi yang diterima, harus mulai siap bekerja tanggal 17 Juni 2019. Untuk isu selengkapnya simak di bawah ini.


Rekrutmen Staf Pendukung pecahan Kepegawaian distributor hukum, Sistem gosip dan Kepegawaian LKPP

REKRUTMEN JASA LAINNYA STAF PENDUKUNG PENGEMBANGAN KOMPETENSI pecahan KEPEGAWAIAN agen aturan, SISTEM info DAN KEPEGAWAIAN

Dalam rangka meningkatkan pelayanan di pecahan Kepegawaian LKPP maka dibutuhkan 1 (satu) orang tenaga Jasa Lainnya Perorangan mengisi posisi sebagai Staf Pendukung Pengembangan Kompetensi. Adapun peran dan kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :

Uraian tugas :
  • Menyiapkan materi koordinasi, integrasi serta sinkronisasi rencana dan pelaksanaan pengembangan kompetensi pegawai
  • Menyiapkan materi pengelolaan pegawai
  • Menyiapkan bahan kebutuhan pendidikan dan pelatihan kepemimpinan
  • Menyiapkan bahan analisis kebutuhan dan penilaian pendidikan dan pembinaan
  • Menyiapkan bahan asesmen kompetensi
  • Menyiapkan materi rencana kerja dan anggaran subbagian Pengembangan
  • Menyusun konsep surat/dokumen dinas
  • Menyusun materi laporan aktivitas
  • Menyiapkan materi dalam rangka penyusunan data dan info
  • Melaksanakan dokumentasi  dan pengarsipan surat dinas
  • Menyiapkan materi sosialisasi terkait penggalan Kepegawaian
  • Melaksanakan tugas lainnya sesuai dengan disposisi/arahan pimpinan


Kualifikasi :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI);
  2. Sarjana (S1)/Diploma IV di bidang Manajemen/Ekonomi/Administrasi/ Psikologi/Manajemen Pendidikan;
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang SDM/HRD (diutamakan);
  4. Mampu mengolah data terkait hasil pekerjaan menjadi berita yang sistematis;
  5. Jujur, memiliki integritas dan berkelakuan baik;
  6. Tidak sedang manjalani ikatan dinas;
  7. Bersedia bekerja di luar kantor dan/atau di luar jam kantor kalau diharapkan;
  8. Dapat mengoperasikan Ms. Word, Ms. Excel, dan Power Point; dan
  9. Dapat bekerja secara mandiri dan tim

Tanggal Mulai Bekerja : 17 Juni 2019

Tata Cara pengiriman data pelamar :
  • Mengisi data pelamar melalui halaman http://bit.ly/KEPEG2 paling lambat tanggal 8 Juni 2019.
  • Menyerahkan dokumen pada dikala wawancara sebagai berikut :
  • Surat lamaran orisinil ditujukan kepada Pejabat Pembuat kesepakatan biro aturan, Sistem gosip dan Kepegawaian LKPP;
  • Daftar riwayat hidup/ Curriculum Vitae;
  • Salinan Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir pejabat yang berwenang;
  • Passphoto berwarna 3x4 (3 lembar);
  • Fotocopy KTP;
  • Fotocopy sertifikat yang relevan;
  • Semua dokumen dimasukkan dalam map warna biru.

Hanya 5 (lima) pelamar terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk wawancara.
Bersedia mengikuti sesi wawancara pada tanggal 12-14 Juni 2019 dan mulai bekerja tanggal 17 Juni 2019.

Sumber : lkpp.go.id