lokerkerja.serhamo.net - isu lowongan kerja terbaru bulan Juli kali ini berasal dari forum Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). Dalam pengumuman resminya disebutkan mengenai Rekrutmen Jasa Lainnya Staf Pendukung Database eksekutif Direktorat Sertifikasi Profesi lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah TA 2019. Lowongan ini dibuka untuk Anda Fresh Graduate maupun berpengalaman. Rekrutmen ini dibuka hingga dengan tanggal 19 Juli 2019 pukul 12.00 WIB. Ada beberapa persyaratan atau kualifikasi yang perlu Anda cermati sebelum melamar seakan-akan latar belakang pendidikan S1/DIV Teknik Informatika/Sistem informasi/Ilmu Komputer/Teknik Komputer. Untuk info selengkapnya, simak di bawah ini.
REKRUTMEN JASA LAINNYA STAF PENDUKUNG DATABASE eksekutif DIREKTORAT SERTIFIKASI PROFESI forum KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH TAHUN ANGGARAN 2019
Dalam rangka untuk mendukung kelancaran peran dan fungsi unit kerja Direktorat Sertifikasi Profesi, bersama ini LKPP mengundang Saudara yang mempunyai minat dan memenuhi syarat untuk mengisi lowongan Jasa Lainnya Staf Pendukung Database administrator Tahun Anggaran 2019, dengan ketentuan sebagai berikut:
1. STAF PENDUKUNG DATABASE direktur
Uraian peran
Kualifikasi Staf Pendukung Database direktur:
Tata Tutorial Pengajuan Lamaran
1) Mengisi form lamaran dan mengunggah softcopy dokumen lamaran di laman
http://bit.ly/DBA-DSP-LKPP paling lambat 19 Juli 2019 pukul 12.00 WIB.
2) Softcopy dokumen lamaran yang diupload wajib dalam format .pdf dengan kapasitas masing-masing file maksimal 10 MB, terdiri dari:
a. Scan Surat Lamaran yang telah dibubuhi tanda tangan yang ditujukan kepada
Pejabat Pengadaan Direktorat Sertifikasi Profesi LKPP;
b. Daftar Riwayat Hidup yang dilengkapi Foto Diri ukuran 3x4 dan berwarna;
c. Scan Kartu Tanda Penduduk;
d. Pas Foto berwarna;
e. Scan Salinan Ijazah dan Transkrip Nilai;
f. Scan akta Lain yang relevan.
3) Dokumen asli atau salinan dengan legalisir oleh pejabat yang berwenang sebagaimana tercantum pada angka (2), wajib dibawa ketika pelamar diundang untuk hadir pada tahapan rekrutmen selanjutnya
4) Dokumen administrasi Lainnya, seolah-olah:
a. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
b. Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/Klinik/Rumah Sakit;
c. Surat Keterangan Bebas Narkotika dan Napza;
d. akta lain yang relevan
Diserahkan ke Panitia Seleksi sehabis dinyatakan diterima sebelum penandatanganan
Kontrak Kerja.
Lain-lain
REKRUTMEN JASA LAINNYA STAF PENDUKUNG DATABASE eksekutif DIREKTORAT SERTIFIKASI PROFESI forum KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH TAHUN ANGGARAN 2019
Dalam rangka untuk mendukung kelancaran peran dan fungsi unit kerja Direktorat Sertifikasi Profesi, bersama ini LKPP mengundang Saudara yang mempunyai minat dan memenuhi syarat untuk mengisi lowongan Jasa Lainnya Staf Pendukung Database administrator Tahun Anggaran 2019, dengan ketentuan sebagai berikut:
1. STAF PENDUKUNG DATABASE direktur
Uraian peran
- Ruang lingkup pekerjaan Staf Pendukung Database administrator:
- Melakukan maintenance database secara bersiklus;
- Mengintegrasikan database secara efektif dan efisien;
- Mengelola database dalam hal perbaikan maupun; penambahan dari pengguna;
- Memastikan back-up data yang dilakukan secara berkala, memulihkan data yang hilang atau rusak, serta memastikan integritas dan keamanan data yang dikumpulkan;
- Membuat dokumen teknis mengenai pemodelan database; Bekerja sama dengan programmer dalam melakukan update gosip pada website Direktorat Sertifikasi Profesi maupun Website PPSDM LKPP
Kualifikasi Staf Pendukung Database direktur:
- a). Warga Negara Indonesia;
- b). pria/Wanita;
- c). S1/D-IV Teknik Informatika/Sistem info/Ilmu Komputer/Teknik Komputer;
- d). Menguasai MySQL, diutamakan menguasai lebih dari satu Database Management System;
- e). memiliki pengetahuan dasar ihwal programming;
- f). Fresh Graduate/Pengalaman. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam pengelolaan database;
- g). memiliki kemampuan dalam membuat pemodelan database;
- h). Sehat jasmani dan rohani;
- i). Berkelakuan baik dan tidak pernah dieksekusi penjara;
- j). Tidak pernah terlibat dalam penyalahgunaan narkoba;
- k). memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
- l). sanggup menyusun laporan yang berkualitas dengan waktu yang terbatas;
- m). memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik serta proaktif;
- n). mampu bekerja mampu berdiri diatas kaki sendiri maupun dalam tim.
Tata Tutorial Pengajuan Lamaran
1) Mengisi form lamaran dan mengunggah softcopy dokumen lamaran di laman
http://bit.ly/DBA-DSP-LKPP paling lambat 19 Juli 2019 pukul 12.00 WIB.
2) Softcopy dokumen lamaran yang diupload wajib dalam format .pdf dengan kapasitas masing-masing file maksimal 10 MB, terdiri dari:
a. Scan Surat Lamaran yang telah dibubuhi tanda tangan yang ditujukan kepada
Pejabat Pengadaan Direktorat Sertifikasi Profesi LKPP;
b. Daftar Riwayat Hidup yang dilengkapi Foto Diri ukuran 3x4 dan berwarna;
c. Scan Kartu Tanda Penduduk;
d. Pas Foto berwarna;
e. Scan Salinan Ijazah dan Transkrip Nilai;
f. Scan akta Lain yang relevan.
3) Dokumen asli atau salinan dengan legalisir oleh pejabat yang berwenang sebagaimana tercantum pada angka (2), wajib dibawa ketika pelamar diundang untuk hadir pada tahapan rekrutmen selanjutnya
4) Dokumen administrasi Lainnya, seolah-olah:
a. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
b. Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/Klinik/Rumah Sakit;
c. Surat Keterangan Bebas Narkotika dan Napza;
d. akta lain yang relevan
Diserahkan ke Panitia Seleksi sehabis dinyatakan diterima sebelum penandatanganan
Kontrak Kerja.
Lain-lain
- Bagi pelamar yang lulus seleksi manajemen akan diundang untuk mengikuti tes dan wawancara tanggal 23 – 26 Juli 2019.
- Setiap pelamar bersedia untuk mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
- Apabila sampai dengan tanggal 28 Juli 2019 tidak ada respon dari user (Direktorat Sertifikasi Profesi), maka mampu disimpulkan pelamar tidak lanjut ke tahapan rekrutmen selanjutnya.
- Apabila diterima, pelamar harus siap berkerja di Jakarta per 1 Agustus 2019.
- Proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya.