lokerkerja.serhamo.net - informasi lowongan pekerjaan terbaru kali ini bersumber dari lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Dalam pengumuman terbarunya, LKPP membuka rekrutmenya jasa lainnya untuk posisi Analis Sistem informasi Pusdiklat PBJ. Lowongan yang dibuka untuk satu orang. Ada beberapa persyaratan atau kualifikasi yang diharapkan. Pertama ialah latar belakang pendidikan minimal S1 dari jurusan Ilmu Komputer, Teknologi Informatika, Sistem berita, Manajemen Informatika, atau Teknik Komputer. Lowongan ini dibuka sampai dengan tanggal 02 Agustus 2019. Untuk isu selengkapnya, simak di bawah ini.
Dalam rangka meningkatkan pelayanan Pusdiklat PBJ LKPP, dibutuhkan Penyedia Individu Jasa Lainnya dengan rincian sebagai berikut:
Pengumuman Rekrutmen Jasa Lainnya Analis Sistem gosip Pusdiklat PBJ 2019
1. Penyedia Jasa Lainnya Dalam kegiatan Analisis Sistem berita (KODE: SI)
Ruang Lingkup Pekerjaan :
Lingkup pekerjaan Penyedia Jasa Lainnya dalam kegiatan Analisis Sistem info adalah melaksanakan aktivitas pengelolaan yang mencakup manajemen server web, tunjangan pengembangan dan pengelolaan sistem info, dokumentasi operasi teknologi isu (TI), dan mengumpulkan serta mempelajari bahan anutan dan peraturan terkait sistem gosip dan keamanan sistem berita.
Secara lebih rinci uraian peran dari Penyedia Jasa Lainnya dalam acara Analisis Sistem gosip mencakup:
a. Mengumpulkan serta mempelajari bahan ajaran dan peraturan terkait sistem isu dan keamanan sistem informasi;
b. melakukan monitoring dan pemeliharaan server secara proaktif;
c. melakukan troubleshooting server, baik terkait sistem operasi maupun perangkat keras;
d. memberikan pemberian pengembangan dan pengelolaan sistem informasi;
e. melakukan persiapan, instalasi; dan konfigurasi server pada saat diperlukan;
f. menciptakan dokumentasi operasi TI;
g. Mengumpulkan dan menyusun materi rapat atasan;
h. Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan; dan
i. Mempelajari dan merampungkan disposisi atasan.
Kualifikasi :
TATA Cara PENGIRIMAN BERKAS PENAWARAN
1.Dokumen terdiri dari:
a. Surat penawaran;
b. Daftar Riwayat Hidup;
c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
d. Salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh Pejabat berwenang;
e. Salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
f. Tanda bukti hasil tes CAT;
g. Foto 3x4 (1 buah dan bewarna);
h. Portofolio yang mendukung kepemilikan kompetensi;
i. sertifikat-sertifikat yang mendukung kompetensi; dan
j. Surat keterangan bebas narkoba dari instansi terkait.
2.Dokumen dikirim dalam bentuk softcopy dalam satu folder discan dengan format: PDF Subject email: Penyedia Jasa Lainnya Pusdiklat PBJ LKPP 2019_(Kode)
Melalui email ke rekrutmen.pusdiklatlkpp2018@gmail.com
Dengan Maksimal kapasitas 1 Megabyte
3.Calon penyedia wajib mengisi google form yang terdapat di portal pengumuman, dengan alamat google form: http://bit.ly/rekrutmenSI
4.Dalam surat yang dikirimkan diterterakan instruksi yang dituju:
• SI : Penyedia Jasa Lainnya dalam kegiatan Analisis Sistem informasi
5.Pengiriman berkas diterima paling lambat tanggal 2 Agustus 2019 pukul 12.00 WIB
6.Setiap berkas dari calon penyedia yang masuk akan segera diproses untuk seleksi manajemen
7.Calon penyedia yang lulus seleksi manajemen akan menerima konfirmasi untuk mengikuti seleksi ke tahap selanjutnya. Apabila tidak lulus seleksi adminstrasi, pelamar tidak akan menerima konfirmasi lanjutan dan mampu dinyatakan gugur lantaran tidak sesuai kualifikasi.
Download Pengumuman resminya (PDF) disini
Dalam rangka meningkatkan pelayanan Pusdiklat PBJ LKPP, dibutuhkan Penyedia Individu Jasa Lainnya dengan rincian sebagai berikut:
Pengumuman Rekrutmen Jasa Lainnya Analis Sistem gosip Pusdiklat PBJ 2019
1. Penyedia Jasa Lainnya Dalam kegiatan Analisis Sistem berita (KODE: SI)
Ruang Lingkup Pekerjaan :
Lingkup pekerjaan Penyedia Jasa Lainnya dalam kegiatan Analisis Sistem info adalah melaksanakan aktivitas pengelolaan yang mencakup manajemen server web, tunjangan pengembangan dan pengelolaan sistem info, dokumentasi operasi teknologi isu (TI), dan mengumpulkan serta mempelajari bahan anutan dan peraturan terkait sistem gosip dan keamanan sistem berita.
Secara lebih rinci uraian peran dari Penyedia Jasa Lainnya dalam acara Analisis Sistem gosip mencakup:
a. Mengumpulkan serta mempelajari bahan ajaran dan peraturan terkait sistem isu dan keamanan sistem informasi;
b. melakukan monitoring dan pemeliharaan server secara proaktif;
c. melakukan troubleshooting server, baik terkait sistem operasi maupun perangkat keras;
d. memberikan pemberian pengembangan dan pengelolaan sistem informasi;
e. melakukan persiapan, instalasi; dan konfigurasi server pada saat diperlukan;
f. menciptakan dokumentasi operasi TI;
g. Mengumpulkan dan menyusun materi rapat atasan;
h. Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan; dan
i. Mempelajari dan merampungkan disposisi atasan.
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 dari jurusan Ilmu Komputer, Teknologi Informatika, Sistem berita, Manajemen Informatika, atau Teknik Komputer;
- Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 dari skala 4,00;
- Apabila pelamar mempunyai pengalaman bekerja di LKPP, maka pelamar harus mempunyai nilai SKP lebih dari 80;
- Diutamakan memiliki pemahaman yang berpengaruh terhadap Unix, Command Line Tools dan Scripting;
- Diutamakan mempunyai pengetahuan dalam administrasi server web, konfigurasi, dan troubleshooting;
- Diutamakan memahami LEMP Stack;
- Diutamakan memahami dasar pemrograman;
- Diutamakan memahami dasar Git;
- Terampil memakai Microsoft Office;
- Memiliki ketelitian yang tinggi dalam bekerja;
- Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja;
- Memiliki interpersonal skill yang baik;
- Memiliki kemauan untuk mencar ilmu dan bekerja sesuai sasaran;
- Mampu bekerja berdikari maupun dalam tim/kelompok; dan
- Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran aturan lainnya.
TATA Cara PENGIRIMAN BERKAS PENAWARAN
1.Dokumen terdiri dari:
a. Surat penawaran;
b. Daftar Riwayat Hidup;
c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
d. Salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh Pejabat berwenang;
e. Salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
f. Tanda bukti hasil tes CAT;
g. Foto 3x4 (1 buah dan bewarna);
h. Portofolio yang mendukung kepemilikan kompetensi;
i. sertifikat-sertifikat yang mendukung kompetensi; dan
j. Surat keterangan bebas narkoba dari instansi terkait.
2.Dokumen dikirim dalam bentuk softcopy dalam satu folder discan dengan format: PDF Subject email: Penyedia Jasa Lainnya Pusdiklat PBJ LKPP 2019_(Kode)
Melalui email ke rekrutmen.pusdiklatlkpp2018@gmail.com
Dengan Maksimal kapasitas 1 Megabyte
3.Calon penyedia wajib mengisi google form yang terdapat di portal pengumuman, dengan alamat google form: http://bit.ly/rekrutmenSI
4.Dalam surat yang dikirimkan diterterakan instruksi yang dituju:
• SI : Penyedia Jasa Lainnya dalam kegiatan Analisis Sistem informasi
5.Pengiriman berkas diterima paling lambat tanggal 2 Agustus 2019 pukul 12.00 WIB
6.Setiap berkas dari calon penyedia yang masuk akan segera diproses untuk seleksi manajemen
7.Calon penyedia yang lulus seleksi manajemen akan menerima konfirmasi untuk mengikuti seleksi ke tahap selanjutnya. Apabila tidak lulus seleksi adminstrasi, pelamar tidak akan menerima konfirmasi lanjutan dan mampu dinyatakan gugur lantaran tidak sesuai kualifikasi.
Download Pengumuman resminya (PDF) disini