lokerkerja.serhamo.net - PT Industri Kereta Api atau biasa disingkat PT INKA (Persero) sebuah BUMN yang bergerak dalam bidang manufaktur kereta api. Perusahaan ini memiliki fokus terhadap hasil produk-produk dan jasa yang berkualitas bagi para pelanggan. Beberapa produk dari PT INKA (Persero) ini telah diekspor ke banyak sekali negara seperti Malaysia, Filipina, Bangladesh, Singapura dan Australia. mengusut sejarah kebelakang, PT INKA (Persero) didirikan di Madiun, Jawa Timur tepatnya di tempat Jalan Yos Sudarso. Adanya keberadaan kantor pusat sekaligus pabrik kereta api dimana dulunya yaitu Balai Yasa Perusahaan Jawatan Kereta Api (PJKA) di atas lahan 22,5 hektar menjadik tonggak sejarah perjalanan panjang dari PT INKA (Persero). Selain itu untuk mendukung proses bisnis khususnya untuk pada stakeholders dan pengambil kebijakan, PT INKA (Persero) pun didukung dengan adanya Kantor Perwakilan yang berada di Jakarta dan Bandung. Secara formal, perusahaan ini didirkan pada tanggal 18 Mei 1981. kemudian dilakukan penyerahan operasional pabrik kereta Api oleh PJKA kepada manajemen PT INKA (Persero) pada 29 Agustus 1981. Yang kemudian tanggal ini dipakai sebagai Hari Kelahiran PT INKA (Persero). sampai dikala ini PT INKA (Persero) dalam pengelolaannya dibawah Kementerian BUMN.
Posisi & Kualifikasi Khusus :
1.Engineer Staff
-Pendidikan S1 jurusan : Teknik Mesin dan Teknik elektronik
2.Procurement Staff
-Pendidikan S1 jurusan : Teknik Mesin dan Teknik elektronika
3.Auditor Staff
-Pendidikan S1 jurusan : Akuntansi
-Memiliki pengalaman kerja di Kantor Akuntan Publik (KAP) minimal 1 tahun
Kualifikasi Umum :
1.Akreditasi perguruan Tinggi Minimal B;
2.Usia Maksimal Pelamar per 1 November 2018:
-Auditor Staff : 28 tahun;
-Engineer Staff & Procurement Staff: 25 tahun.
3.Mampu berbahasa inggris secara aktif dan pasif, dibuktikan dengan akta toefl : PBT (450)/IBT (45)/ IELTS (5.5)/ TOEIC (550);
4.Bagi Engineer Staff dan Procurement Staff lebih diutamakan yang memiliki pengalaman di bidangnya.
Persyaratan manajemen
Dokumen yang harus diupload meliputi:
1.Curriculum Vitae;
2.Pas foto berwarna terbaru;
3.KTP asli yang masih berlaku;
4.Ijazah dan transkrip akademik;
5.Surat keterangan pemeriksaan kesehatan;
6.SKCK;
7.Sertifikat TOEFL;
8.Surat keterangan atau sertifikat pengalaman kerja.
Seluruh dokumen di atas dikumpulkan dan dicompress dalam bentuk file zip/rar, dengan kapasitas maksimum file sebesar 2 MB.
Tatacara Pendaftaran
1.Registrasi dibuka tanggal 26 November - 9 Desember 2018 melalui career.inka.co.id/pkwt
2.Lakukan pendaftaran awal, apabila pendaftaran telah dilakukan, pelamar akan mendapatkan notofikasi melalui email;
3.Lakukan pendaftaran dan upload file dokumen pada isian yang telah disediakan.
Lain-lain
Sumber
Posisi & Kualifikasi Khusus :
1.Engineer Staff
-Pendidikan S1 jurusan : Teknik Mesin dan Teknik elektronik
2.Procurement Staff
-Pendidikan S1 jurusan : Teknik Mesin dan Teknik elektronika
3.Auditor Staff
-Pendidikan S1 jurusan : Akuntansi
-Memiliki pengalaman kerja di Kantor Akuntan Publik (KAP) minimal 1 tahun
Kualifikasi Umum :
1.Akreditasi perguruan Tinggi Minimal B;
2.Usia Maksimal Pelamar per 1 November 2018:
-Auditor Staff : 28 tahun;
-Engineer Staff & Procurement Staff: 25 tahun.
3.Mampu berbahasa inggris secara aktif dan pasif, dibuktikan dengan akta toefl : PBT (450)/IBT (45)/ IELTS (5.5)/ TOEIC (550);
4.Bagi Engineer Staff dan Procurement Staff lebih diutamakan yang memiliki pengalaman di bidangnya.
Persyaratan manajemen
Dokumen yang harus diupload meliputi:
1.Curriculum Vitae;
2.Pas foto berwarna terbaru;
3.KTP asli yang masih berlaku;
4.Ijazah dan transkrip akademik;
5.Surat keterangan pemeriksaan kesehatan;
6.SKCK;
7.Sertifikat TOEFL;
8.Surat keterangan atau sertifikat pengalaman kerja.
Seluruh dokumen di atas dikumpulkan dan dicompress dalam bentuk file zip/rar, dengan kapasitas maksimum file sebesar 2 MB.
Tatacara Pendaftaran
1.Registrasi dibuka tanggal 26 November - 9 Desember 2018 melalui career.inka.co.id/pkwt
2.Lakukan pendaftaran awal, apabila pendaftaran telah dilakukan, pelamar akan mendapatkan notofikasi melalui email;
3.Lakukan pendaftaran dan upload file dokumen pada isian yang telah disediakan.
Lain-lain
- Keputusan kelulusan pelamar dalam setiap proses tahapan seleksi rekrutmen ini bersifat akhir dan mutlak tidak mampu diganggu gugat;
- Selama proses seleksi ini tidak dilakukan pungutan biaya apapun;
- Bagi pelamar yang telah mengumpulkan dokumen pada Job Fair & Career Expo Sekolah Vokasi UGM pada 7-8 November 2018, tidak perlu melaksanakan pendaftaran online.
Sumber