Jumat, 02 Agustus 2019

Lowongan Kerja PT Sinergi Perkebunan Nusantara

lokerkerja.serhamo.net - PT Sinergi Perkebunan Nusantara, anak perusahaan PTPN IV dan PTPN XIV, yang bergerak di bidang Perkebunan Kelapa Sawit dengan wilayah kerja di Kabupaten Morowali Utara-Sulawesi Tengah, mengundang tenaga berbakat yang berintegritas, mau bekerja keras, memiliki komitmen pada tugas, dan professional, untuk menduduki jabatan Kepala Dinas Teknik Pengolahan (KDTP) Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Sinergi Perkebunan Nusantara.
Lowongan Kerja PT Sinergi Perkebunan Nusantara

Kepala Dinas Teknik Pengolahan (KDTP)
Kriteria Kepala Dinas Teknik Pengolahan (KDTP) Pabrik Kelapa Sawit:
  • Memiliki kompetensi sesuai standar Kepala Dinas Teknik Pengolahan (KDTP) Pabrik Kelapa Sawit.
  • Memahami Penyusunan Business Process dan mewujudkannya dalam sebuah System.
  • Memiliki jiwa sebagai pekerja keras yang jujur, loyal, dan profesional.
  • Mampu untuk bekerja dalam sebuah team dan dalam berbagai tantangan di Lapangan.


Kualifikasi dan Persyaratan Kepala Dinas Teknik Pengolahan (KDTP) Pabrik Kelapa Sawit:
Persyaratan Umum
  • Pria berbadan Sehat Jasmani dan Rohani.
  • Umur 25 s.d 35 tahun.
  • Mempunyai pengalaman sebagai Kepala Dinas Teknik Pengolahan atau sebagai Masinis Reparasi di PKS minimal 2 Tahun.
  • Pendidikan minimal S1 atau Diploma III atau Diploma IV dari jurusan Teknik Mesin Industri atau Teknik Pengolahan Hasil Pertanian atau dari jurusan yang terkait dengan Teknik Industri Kelapa Sawit dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,50 untuk lulusan dari PTN dan 2,75 untuk lulusan dari PTS.
  • Familiar dengan berbagai Aplikasi dan mampu mengoperasikan Komputer.
  • Memahami Sistem dan Peraturan Ketenagakerjaan dan Perkebunan.
  • Mampu berbahasa Inggris minimal Pasif.
  • Mempunyai kreativitas dan atau inovasi terutama dalam memecahkan permasalahan dan atau menanggulangi kendala dan atau kondisi darurat (emergency) yang timbul di Pabrik Kelapa Sawit.


Fasilitas:
  • Diangkat sebagai Karyawan Tetap PT SPN pada Golongan III C/00.
  • Take home pay diatas Rp 15 juta per bulan.
  • Rumah Dinas tanpa furniture.
  • Bantuan dukungan untuk pembelian sepeda motor.


Pendaftaran disertai dengan mengupload scan KTP, Pasfoto, Ijasah, Transkrip Nilai Resmi, Surat Keterangan Sehat dan Tidak Buta Warna dari Dokter, Surat Keterangan Catatan Kepolisian.

Pendaftaran online paling lambat pada tanggal 29 Juni 2019. jika jumlah pelamar melebihi kapasitas jumlah yang akan diseleksi, panitia akan memanggil sejumlah kuota yang diharapkan. Proses seleksi dilakukan di kota Yogyakarta. Selama proses rekrutmen/seleksi, fasilitas dan transportasi peserta TIDAK ditanggung oleh Panitia. Tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses pendaftaran dan tidak ada pungutan biaya apapun dalam proses rekrutmen.

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk mengikuti tes. Keputusan panitia bersifat tamat.

LINK registrasi
: DAFTAR