lokerkerja.serhamo.net - informasi lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari forum Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah atau biasa disebut LKPP. Dalam pengumuman terbarunya, LKPP sedang membuka rekrutmen untuk posisi Staf Pendukung Tenaga manajemen dan Logistik Teknologi informasi. Lowongan ini dibuka sampai dengan tanggal 20 April 2019. Bagi Anda yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja dari LKPP silakan melamar sebelum batas akhir tanggal 20 April 2019. Namun sebelumnya, Anda perlu menyimak info lebih lanjut di bawah ini.
REKRUTMEN JASA LAINNYA STAF PENDUKUNG TENAGA manajemen DAN LOGISTIK TEKNOLOGI informasi
(Deadline : 20 April 2019)
Dalam rangka meningkatkan pelayanan di pecahan Sistem informasi, distributor aturan, Sistem gosip dan Kepegawaian LKPP maka diharapkan 1 (satu) orang tenaga Jasa Lainnya Perorangan mengisi posisi sebagai Staf Pendukung Tenaga administrasi dan Logistik Teknologi isu. Adapun tugas dan kualifikasi yang diharapkan yaitu sebagai berikut:
Uraian peran :
Kualifikasi :
Staf Pendukung Tenaga manajemen dan Logistik Teknologi informasi harus memiliki kapasitas kualifikasi di bidang dengan rincian tenaga hebat sebagai berikut:
Tata Cara pengiriman data pelamar :
1.Mengisi data pelamar melalui halaman http://bit.ly/2I5I7gP paling lambat tanggal 20 April 2019;
2.Menyerahkan dokumen pada dikala wawancara sebagai berikut :
a.Surat lamaran orisinil ditujukan kepada Pejabat Pembuat akad agen aturan, Sistem gosip dan Kepegawaian LKPP;
b.Daftar riwayat hidup/ Curriculum Vitae;
c.Salinan Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir pejabat yang berwenang;
d.Passphoto berwarna 3x4 (3 lembar)
e.Fotocopy KTP;
f.Fotocopy akta yang relevan
3.Hanya 5 (lima) pelamar terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk wawancara.
Sumber : lkpp.go.id
REKRUTMEN JASA LAINNYA STAF PENDUKUNG TENAGA manajemen DAN LOGISTIK TEKNOLOGI informasi
(Deadline : 20 April 2019)
Dalam rangka meningkatkan pelayanan di pecahan Sistem informasi, distributor aturan, Sistem gosip dan Kepegawaian LKPP maka diharapkan 1 (satu) orang tenaga Jasa Lainnya Perorangan mengisi posisi sebagai Staf Pendukung Tenaga administrasi dan Logistik Teknologi isu. Adapun tugas dan kualifikasi yang diharapkan yaitu sebagai berikut:
Uraian peran :
- Ruang lingkup acara Jasa Lainnya untuk Staf Pendukung Tenaga manajemen dan Logistik Teknologi isu yaitu sebagai berikut:
- Pengelolaan arsip dan dokumen untuk aktivitas layanan teknologi berita dan komunikasi;
- Melakukan pembaruan data aset aplikasi dan infrastruktur setiap 3 bulan sekali;
- Membantu menyiapkan kebutuhan logistik yang mendukung kegiatan layanan teknologi berita dan komunikasi;
- Membantu mengelola administrasi pengadaan pada aktivitas layanan teknologi informasi dan komunikasi;
- Memberikan output berupa laporan kegiatan pendataan aset dan pengadaan pada kegiatan layanan teknologi info dan komunikasi;
- Membantu kepingan Sistem berita dalam melaksanakan tugas dan fungsi lainnya.
- Melaksanakan peran lainnya yang diberikan oleh atasan.
Kualifikasi :
Staf Pendukung Tenaga manajemen dan Logistik Teknologi informasi harus memiliki kapasitas kualifikasi di bidang dengan rincian tenaga hebat sebagai berikut:
- Pria/Wanita dengan usia maksimal 35 tahun;
- Pendidikan minimal Sarjana (S1) semua jurusan, lebih diutamakan pada bidang Sistem berita;
- Wajib mempunyai KTP dan NPWP;
- Memiliki pengetahuan perihal konsep data center dan infrastruktur teknologi isu dan komunikasi;
- Terampil menggunakan Ms Office, Visio, dan aplikasi sejenis yang diharapkan untuk mendukung proses pendokumentasian;
- Memahami dan mampu menggunakan teknologi berita dan komunikasi;
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemampuan untuk belajar;
- Mampu berkerja berdikari maupun team;
- Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
- Memiliki impian untuk berbagi diri;
- Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Tata Cara pengiriman data pelamar :
1.Mengisi data pelamar melalui halaman http://bit.ly/2I5I7gP paling lambat tanggal 20 April 2019;
2.Menyerahkan dokumen pada dikala wawancara sebagai berikut :
a.Surat lamaran orisinil ditujukan kepada Pejabat Pembuat akad agen aturan, Sistem gosip dan Kepegawaian LKPP;
b.Daftar riwayat hidup/ Curriculum Vitae;
c.Salinan Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir pejabat yang berwenang;
d.Passphoto berwarna 3x4 (3 lembar)
e.Fotocopy KTP;
f.Fotocopy akta yang relevan
3.Hanya 5 (lima) pelamar terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk wawancara.
Sumber : lkpp.go.id