lokerkerja.serhamo.net - berita lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari Universitas PGRI Yogyakarta. Dalam pengumuman nomor : C.288/UPY/IV/2019 wacana Penerimaan Calon Pegawai UPY Tahun 2019 disebutkan bahwa Universitas PGRI sedang membuka lowongan untuk posisi Tenaga Edukatif (Dosen) dan Tenaga manajemen. Pendafataran dibuka sampai dengan tanggal 20 April 2019. Mengingat waktu registrasi sangat terbatas, maka segara saja siapkan berkas-berkas yang dipersyaratkan. Sebelumnya simak baik-baik pengumuman dari awal sampai dengan akhir. Berikut ini adalah berita selengkapnya.
Universitas PGRI Yogyakarta membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk gugusan Tenaga Edukatif dan Tenaga administrasi dengan persyaratan :
1.Persyaratan Umum:
a.Warga Negara Indonesia
b.Berusia maksimum 40 tahun untuk pelamar Tenaga Edukatif (Dosen) dan maksimal 25 tahun bagi Tenaga manajemen
c.Tidak pernah dieksekusi penjara atau kurungan menurut keputusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap lantaran suatu tindak pidana
d.Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai suatu instansi/institusi
e.Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat organisasi terlarang berdasarkan peraturan pemerintah/negara yang berlaku dibuktikan dengan SKCK
f.Sehat jasmani dan rohani, serta tidak mengkonsumsi narkotika, psikotropika, dan zat adiktif lain (bebas NAPZA), dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai 6.000 dan jikalau diterima wajib melampirkan surat keterangan dari Dokter/Faskes Pertama.
g.Bagi Dosen berpendidikan S1 dan S2 Linier atau serumpun sesuai gugusan yang dibutuhkan, Indeks Prestasi S1 minimal 3,00 dan Indeks Prestasi S2 Minimal 3,50 serta belum memiliki NIDN.
h.Bagi Tenaga manajemen :
j.Bersedia mematuhi dan melaksanakan segala peraturan yang berlaku di lingkungan UPY
2.Persyaratan Berkas (dilakukan sehabis lolos seleksi administrasi)
Membuat surat lamaran yang di tulis tangan dengan tinta hitam dan ditujukan kepada Rektor Universitas PGRI Yogyakarta. Dokumen Lamaran dimasukan dalam amplop tertutup ukuran folio, pada potongan depan sudut kanan atas ditulis kode posisi yang dilamar, pada pecahan depan sebelah kanan bawah ditulis:
Kepada
Yth.Rektor Universitas PGRI Yogyakarta
Gedung sentra UPY, Jl.PGRI I Sonosewu No.
117 Yogyakarta-55182
Pada potongan depan sebelah kiri atas ditulis nama dan alamat pelamar
Berkas yang dilampirkan meliputi :
a.Fotokopi ijazah S1 dan S2 bagi tenaga edukatif, ijazah SMK dan atau D3 bagi Tenaga administrasi
b.Daftar Riwayat Hidup
c.SKCK yang masih berlaku
d.Fotokopi KTP yang masih berlaku
e.Pas Foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 1 lembar background merah
1) Tidak terkait dengan sekolah tinggi tinggi lain, atau sebagai PNS
2) Tidak menjadi pengurus atau anggota partai politik
g.Surat keterangan pengalaman kerja (apabila memiliki)
h.Sertifikat pendukung
3.Tata Tutorial Melamar:
a.Mengisi formulir secara online :
1) Bagi Tenaga Edukatif dan Tenaga manajemen dengan link sebagai berikut
https://forms.gle/ATVgLgnDRoFw5N6c9
b.Mengirim berkas scan Surat Lamaran, KTP, Ijazah, Transkrip, Foto yang dijadikan satu dalam bentuk ZIP atau RAR (MAX 2 Mb). Dengan format penamaan NAMA_KODE formasi
Contoh :
ARI SETYAWAN_A
ARI SETYAWAN_TAM
Berkas yang telah di ZIP atau RAR tersebut dikirimkan melalui :
1) Email recruitmentds@upy.ac.id untuk Tenaga Edukatif
2) Email recruitmentkr@upy.ac.id untuk Tenaga administrasi
4.FORMASI yang dibutuhkan:
a.Tenaga Edukatif (Dosen)
1.Bidang Ilmu Akuntansi (Kode A)
2.Bidang Ilmu Manajemen (Kode B)
3.Bidang Ilmu PAUD (Kode C)
4.Bidang Ilmu PLB (Kode D)
5.Bidang Ilmu FARMASI (Kode E)
b.Tenaga administrasi
1.D3 TI (Teknik Informatika) (Kode TAM 1)
2.SMK Perkantoran (Kode TAM 2)
5.Tahapan Penerimaan :
1.Pendaftaran/Upload Data
Tanggal : 16-20 April 2019
Pukul : 15.00 wib
Keterangan/Tempat : Papan Pengumuman dan http://www.upy.ac.id
2.Pengumuman Hasil Seleksi Adm
Tanggal : 23 April 2019
Pukul : 15.00 wib
Keterangan : Papan pengumuman dan http://www.upy.ac.id
3.Pengiriman Berkas Lolos Seleksi administrasi dan Pengambilan Kartu Ujian
Tanggal : 24-26 April 2019
Pukul : 08.30 - 15.00 wib
Keterangan : biro administrasi Umum
4.Ujian/Seleksi Tertulis
Tanggal : 27 April 2019
Pukul : 09.00 wib
Keterangan : Papan pengumuman dan http://www.upy.ac.id
5.Pengumuman Hasil Ujian Tertulis
Tanggal : 29 April 2019
Pukul : 15.00 wib
Keterangan : Papan pengumuman dan http://www.upy.ac.id
6.Tes Microteaching, Kompetensi, dan Tes Wawancara
Tanggal : 30 April 2019
Pukul : 09.00 wib
Keterangan : Gedung C dan Unit II UPY
7.Pengumuman Hasil Seleksi Calon Pegawai
Tanggal : 07 Mei 2019
Pukul : 15.00 wib
Keterangan : Papan pengumuman dan http://www.upy.ac.id
8.Pemeberkasan
Tanggal : Menyusul
Pukul : -
Keterangan : Gedung sentra
Downloadn Pengumuman (PDF) disini
Sumber : http://upy.ac.id
Universitas PGRI Yogyakarta membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk gugusan Tenaga Edukatif dan Tenaga administrasi dengan persyaratan :
1.Persyaratan Umum:
a.Warga Negara Indonesia
b.Berusia maksimum 40 tahun untuk pelamar Tenaga Edukatif (Dosen) dan maksimal 25 tahun bagi Tenaga manajemen
c.Tidak pernah dieksekusi penjara atau kurungan menurut keputusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap lantaran suatu tindak pidana
d.Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai suatu instansi/institusi
e.Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat organisasi terlarang berdasarkan peraturan pemerintah/negara yang berlaku dibuktikan dengan SKCK
f.Sehat jasmani dan rohani, serta tidak mengkonsumsi narkotika, psikotropika, dan zat adiktif lain (bebas NAPZA), dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai 6.000 dan jikalau diterima wajib melampirkan surat keterangan dari Dokter/Faskes Pertama.
g.Bagi Dosen berpendidikan S1 dan S2 Linier atau serumpun sesuai gugusan yang dibutuhkan, Indeks Prestasi S1 minimal 3,00 dan Indeks Prestasi S2 Minimal 3,50 serta belum memiliki NIDN.
h.Bagi Tenaga manajemen :
- Memiliki ijazah D3 TI (Teknik Informatika), menguasai Basis Data
- Memiliki ijazah Sekolah Menengah kejuruan Perkantoran/Akuntansi, menguasai Microsoft Office dan Kearsipan
j.Bersedia mematuhi dan melaksanakan segala peraturan yang berlaku di lingkungan UPY
2.Persyaratan Berkas (dilakukan sehabis lolos seleksi administrasi)
Membuat surat lamaran yang di tulis tangan dengan tinta hitam dan ditujukan kepada Rektor Universitas PGRI Yogyakarta. Dokumen Lamaran dimasukan dalam amplop tertutup ukuran folio, pada potongan depan sudut kanan atas ditulis kode posisi yang dilamar, pada pecahan depan sebelah kanan bawah ditulis:
Kepada
Yth.Rektor Universitas PGRI Yogyakarta
Gedung sentra UPY, Jl.PGRI I Sonosewu No.
117 Yogyakarta-55182
Pada potongan depan sebelah kiri atas ditulis nama dan alamat pelamar
Berkas yang dilampirkan meliputi :
a.Fotokopi ijazah S1 dan S2 bagi tenaga edukatif, ijazah SMK dan atau D3 bagi Tenaga administrasi
b.Daftar Riwayat Hidup
c.SKCK yang masih berlaku
d.Fotokopi KTP yang masih berlaku
e.Pas Foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 1 lembar background merah
1) Tidak terkait dengan sekolah tinggi tinggi lain, atau sebagai PNS
2) Tidak menjadi pengurus atau anggota partai politik
g.Surat keterangan pengalaman kerja (apabila memiliki)
h.Sertifikat pendukung
3.Tata Tutorial Melamar:
a.Mengisi formulir secara online :
1) Bagi Tenaga Edukatif dan Tenaga manajemen dengan link sebagai berikut
https://forms.gle/ATVgLgnDRoFw5N6c9
b.Mengirim berkas scan Surat Lamaran, KTP, Ijazah, Transkrip, Foto yang dijadikan satu dalam bentuk ZIP atau RAR (MAX 2 Mb). Dengan format penamaan NAMA_KODE formasi
Contoh :
ARI SETYAWAN_A
ARI SETYAWAN_TAM
Berkas yang telah di ZIP atau RAR tersebut dikirimkan melalui :
1) Email recruitmentds@upy.ac.id untuk Tenaga Edukatif
2) Email recruitmentkr@upy.ac.id untuk Tenaga administrasi
4.FORMASI yang dibutuhkan:
a.Tenaga Edukatif (Dosen)
1.Bidang Ilmu Akuntansi (Kode A)
2.Bidang Ilmu Manajemen (Kode B)
3.Bidang Ilmu PAUD (Kode C)
4.Bidang Ilmu PLB (Kode D)
5.Bidang Ilmu FARMASI (Kode E)
b.Tenaga administrasi
1.D3 TI (Teknik Informatika) (Kode TAM 1)
2.SMK Perkantoran (Kode TAM 2)
5.Tahapan Penerimaan :
1.Pendaftaran/Upload Data
Tanggal : 16-20 April 2019
Pukul : 15.00 wib
Keterangan/Tempat : Papan Pengumuman dan http://www.upy.ac.id
2.Pengumuman Hasil Seleksi Adm
Tanggal : 23 April 2019
Pukul : 15.00 wib
Keterangan : Papan pengumuman dan http://www.upy.ac.id
3.Pengiriman Berkas Lolos Seleksi administrasi dan Pengambilan Kartu Ujian
Tanggal : 24-26 April 2019
Pukul : 08.30 - 15.00 wib
Keterangan : biro administrasi Umum
4.Ujian/Seleksi Tertulis
Tanggal : 27 April 2019
Pukul : 09.00 wib
Keterangan : Papan pengumuman dan http://www.upy.ac.id
5.Pengumuman Hasil Ujian Tertulis
Tanggal : 29 April 2019
Pukul : 15.00 wib
Keterangan : Papan pengumuman dan http://www.upy.ac.id
6.Tes Microteaching, Kompetensi, dan Tes Wawancara
Tanggal : 30 April 2019
Pukul : 09.00 wib
Keterangan : Gedung C dan Unit II UPY
7.Pengumuman Hasil Seleksi Calon Pegawai
Tanggal : 07 Mei 2019
Pukul : 15.00 wib
Keterangan : Papan pengumuman dan http://www.upy.ac.id
8.Pemeberkasan
Tanggal : Menyusul
Pukul : -
Keterangan : Gedung sentra
Downloadn Pengumuman (PDF) disini
Sumber : http://upy.ac.id