lokerkerja.serhamo.net - Mencari kerja saat ini mampu dikatakan cukup simpel. Hanya dengan mengakses internet, ratusan bahkan ribuan lowongan kerja dapat kite temui. Namun yang harus Kaprikornus kewaspadaan bagi kita adalah banyak pula lowongan kerja palsu. Tak sedikit pula yang sudah menjadi korban dari penpipuan lowongan kerja tersebut. Modus yang dipakai tidak jauh-jauh dari meminta biaya. Biasanya lowongan kerja palsu meminta biaya kepada para pelamarnya dengan alasan biaya fasilitas yang nantinya akan diganti sehabis mengikuti tes. Ini tentu harus kehati-hatian bagi para pencari kerja semua. Jangan pernah melaksanakan transfer apapun kepada dalam mengikuti proses rekrutmen lowongan kerja. Pada kesempatan kali ini, kembali kami informasikan mengenai kesempatan berkarir di LKPP. Dimana dalam pengumuman terbarunya, LKPP membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Pendukung Analis Publikasi. Untuk info selengkapnya, eksklusif saja simak di bawah ini.
Dalam rangka meningkatkan pelayanan di potongan aturan dan Humas LKPP maka diharapkan 1 (satu) orang tenaga Jasa Lainnya Perorangan mengisi posisi sebagai Staf Pendukung Analis Publikasi. Adapun tugas dan kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:
Uraian peran
Kualifikasi :
Tata Cara pengiriman data pelamar :
1. Mengisi data pelamar melalui halaman http://bit.ly/APHumas2019 paling lambat tanggal 29 Juni 2019.
2. Menyerahkan dokumen pada saat wawancara sebagai berikut :
a. Surat lamaran asli ditujukan kepada Pejabat Pembuat janji biro hukum, Sistem informasi dan Kepegawaian LKPP;
b. Daftar riwayat hidup/ Curriculum Vitae;
c. Salinan Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir pejabat yang berwenang;
d. Passphoto berwarna 3x4 (3 lembar);
e. Fotocopy KTP;
f. Portofolio desain grafis/video yang pernah dibentuk;
g. Fotocopy akta yang relevan;
h. 1 (satu) pola tulisan dengan tema bebas.
3. Hanya 5 (lima) pelamar terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk wawancara.
4. Bersedia mengikuti sesi wawancara pada tanggal 4-5 Juli 2019.
Sumber : lkpp.go.id
Dalam rangka meningkatkan pelayanan di potongan aturan dan Humas LKPP maka diharapkan 1 (satu) orang tenaga Jasa Lainnya Perorangan mengisi posisi sebagai Staf Pendukung Analis Publikasi. Adapun tugas dan kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:
Uraian peran
- Ruang lingkup acara Tenaga Pendukung Analis Publikasi mencakup :
- Menyiapkan bahan publikasi sesuai dengan topik yang telah disusun;
- Menulis artikel untuk bahan materi media sosial dan website;
- Membantu dalam penulisan ebook, buku, artikel, review kebijakan, warta, artikel dan goresan pena lain sesuai kebutuhan;
- Mengelola acara acara yang akan dilakukan oleh Humas sesudah menerima persetujuan dari pengguna/tim acara/disposisi atasan;
- Melakukan peliputan;
- Melaksanakan dokumentasi dan pengarsipan surat dinas;
- Penyiapan materi siaran pers dan konferensi pers;
- Bertanggung jawab terhadap performa LKPP di media sosial;
- Membantu penyusunan publikasi majalah kredibel;
- Melaksanakan tugas lainnya sesuai dengan disposisi dari atasan;
- Mendukung kegiatan distributor aturan, Sistem informasi, dan Kepegawaian khususnya dalam proses pelayanan publik.
Kualifikasi :
- Berpendidikan minimal Strata 1 (S1) dengan IPK minimal 3,25 dari semua jurusan, diutamakan jurusan Ilmu Komunikasi/Jurnalistik, Desain Komunikasi Visual
- Diutamakan berpengalaman di bidang kehumasan
- Mampu menulis, menciptakan desain grafis/video, berpengalaman menciptakan artikel, makalah atau opini di media massa
- Mengerti Komputer, Internet, jejaring Sosial, website dan Blog.
- Mengerti konsep dan Cara kerja media sosial
- Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan Inggris yang baik
- Memiliki ketelitian yang baik
- Mampu berpikir kreatif, memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
- Menyediakan paling sedikit 1 contoh tulisan dengan tema bebas
Tata Cara pengiriman data pelamar :
1. Mengisi data pelamar melalui halaman http://bit.ly/APHumas2019 paling lambat tanggal 29 Juni 2019.
2. Menyerahkan dokumen pada saat wawancara sebagai berikut :
a. Surat lamaran asli ditujukan kepada Pejabat Pembuat janji biro hukum, Sistem informasi dan Kepegawaian LKPP;
b. Daftar riwayat hidup/ Curriculum Vitae;
c. Salinan Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir pejabat yang berwenang;
d. Passphoto berwarna 3x4 (3 lembar);
e. Fotocopy KTP;
f. Portofolio desain grafis/video yang pernah dibentuk;
g. Fotocopy akta yang relevan;
h. 1 (satu) pola tulisan dengan tema bebas.
3. Hanya 5 (lima) pelamar terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk wawancara.
4. Bersedia mengikuti sesi wawancara pada tanggal 4-5 Juli 2019.
Sumber : lkpp.go.id